My First FanFiction ^^

I DON’T KNOW

AUTHOR : THIWIEQ LATHIFATUL ULYAA

CAST:

Cho Kyuhyun as Kyuhyun

Luna Kirana as Luna

Sissy as sahabat Luna

Cho Ah Ra as kakak Kyuhyun

 

Assalamu alaikum J

Annyeong chingudeul ^^, ini adalah FF pertamaku yg aq share di FB.. jdi jeongmal mianhae klo FFnya kurang bagus, gaje or jelek.. Di maklumi yyah..heheh.. ^^ sekali lagi jeongmal mianhe kalau ff nya gaje banget..😀 heheh…

 

*Happy Reading*

 

Di perjalanan ke sekolah..

*LUNA* POV

“ya ampuun,, aku sudah telat 5 menit,, aduh bagaimana ini??” .

 aku segera berlari secepat mungkin menuju ke kelasku. Tepatnya di kelas XII.IA1. ternyata di depan kelas, teman-teman sudah menungguku.

“Luna, kenapa kau datang terlambat?” tanya Sissy.

“ah, itu karena semalam aku terlambat tidur” jawabku singkat.

Aku pun segera masuk ke dalam kelas sebelum guru datang.

 

Sepulang sekolah…

*SISSY* POV

“waahh,,Luna~ah aku senang sekali, akhirnya aku dapat poster Suju..!!” sorak ku.

“uhh,, apa sih aku tidak mengerti. “ jawab Luna tanpa ekspresi sedikit pun.

“hmm ya sudah,, yang jelas aku senang sekali hari ini..” seru ku kegirangan.

Aku tetap melompat-lompat kegirangan meskipun Luna masih saja terdiam tak peduli . Aku sudah mengerti, dia selalu begitu sejak kelas 1 SMA. Itu semua karena dia telah dikhianati oleh seorang cowok yang sangat dia cintai. Sehingga membuatnya selalu termenung dan terdiam, seolah-olah tak peduli.

 

 

Sissy, sahabat Luna, adalah satu-satunya orang yang selalu bersama dengan Luna. Dia sangat Ramah, baik, namun ia juga tidak banyak bicara. Tetapi, jika sudah mendengar tentang Korea, dia bisa langsung berubah menjadi cerewet, berbicara ini itu. Yah, dia adalah seorang Kpopers, terutama ELF.

Berbeda dengan Sissy, Luna bukanlah seorang Kpopers, dia tidak tertarik dengan Kpop. Dia adalah seorang gadis remaja yang pendiam, dingin, akan tetapi dia adalah siswa terpintar di sekolahnya. Tak jarang ia selalu mendapatkan beasiswa. Ia juga sangat cantik, sehingga banyak cowok yang mengejarnya, namun tak satupun ia terima. Sejak kejadian 2 tahun yang lalu,, ia begitu trauma dengan yang namanya cowok..

 

Pagi hari di halaman depan kelas…

Sissy tengah was-was menunggu hasil ujian yang sebentar lagi akan diumumkan.

“Ya Tuhan,,semoga saja hasilnya memuaskan. Amin” tutur Sissy yang sedang berdoa.

Sedangkan Luna hanya duduk biasa sambil menunggu hasil ujian.

Akhirnya, hasil ujian itu diumumkan… terdengar suara kegirangan dari siswa-siswi yang berhasil lulus dalam ujian akhir itu. Begitupun dengan Sissy dan teman-temannya, termasuk Luna.

Tiba-tiba, dari arah jauh tepatnya di sekitar papan pengumuman, Sissy berlari sambil berteriak ke arah Luna yang sedang duduk termenung.

“hoaaaa aigo,, aku tidak percaya ini Luna, kau..kau…” kata Sissy terbata-bata.

“apa ?? kau mengagetkanku Sissy cepat katakan..!!” jawab Luna santai.

“kau.. kau..berhasil Luna,,, impianmu tercapai..kau mendapatkan beasiswa ke luar negeri, dan negeri itu adalah KOREA (Kyung Hee univ.)” . Kata sissy yang hampir pingsan #Me: tewas duluan..ckck

“hah?? Benarkah ??? syukurlah..aku senang..” jawab Luna dengan pelan. Tanpa sorakan kebahagiaan sedikitpun. Luna memang bukan tipe cewek yang periang sekali.

 

*LUNA* POV

“ya Tuhan. Aku masih tidak percaya ini.” Kataku dalam hati.

sebenarnya aku ingin sekali ke Negeri Piramida, kenapa harus di Korea sih?. Tapi tak apa deh, syukurlah aku sudah bahagia bisa mendapatkan beasiswa itu. Terima kasih ya Allah…

 

 

*SISSY* POV

“Yaaak beruntung sekali sahabatku itu. Ohh aku mau sekali ke Korea..”

 Aigo, aku begitu iri dengannya. Coba aku yang kesana.

“Aku bakal bisa ketemu dengan ke 13 member Super Junior, terutama nae yeobo “SUNGMIN Oppa”. Kataku sambil berbicara sendiri dengan poster-poster Suju yang ada di kamarku.

Hiks hiks,,aku mau jugaaa ke Korea…

Luna hebat sekali…tapi,  Aku heran, ekspresinya itu loh, ishh santai banget.. aigo…

“kalau aku yang dapat beasiswanya aku udah keliling sekampung sorak-sorakan..haha”

Aku kembali mengelus-elus sambil mencium poster Sungmin oppa..

 

 

Tiba saatnya Luna berangkat ke Korea didampingi dengan gurunya…

Di Korea selatan, Seoul

Sesampainya di Bandara..

Tanpa menunggu lama, Luna langsung menuju ke apartemen, tempat dimana ia akan tinggal nantinya.

*LUNA* POV

“Wah, tak seperti yang kukira, indah sekali negeri ini, aku tak menyesal..” kata ku.

 Di atas bus, aku melihat pemandangan yang begitu indah, salju yang menutupi jalanan, pohon-pohon, “wah dingin sekali”. Tuturku sambil memegang erat shall yang kupakai.

 Hingga akhirnya aku sampai di apartemen.  Di apartemen, aku langsung merebahkan badanku ke tempat tidur yang sangat empuk. Aku masih tidak percaya, rasanya aku seperti mimpi bisa berada di tempat ini. It’s miracle..

 

Keesokan harinya.. di Universitas Kyung Hee..

“Luna, kau harus bersiap-siap untuk kuliah di hari pertamamu” kata Guruku.

“iya bu, semoga hari pertama kuliahku lancar-lancar saja.” Tegas Luna

Luna dan Gurunya bersama-sama masuk ke dalam Universitas tersebut.

 

 

*LUNA* POV

“ya ampun,, keren sekali.”

Aku sedikit gugup ketika berjalan menuju ruang tempat panitia penerimaan mahasiswa baru. Sebelum masuk mata kuliah terlebih dahulu aku harus menyetor kartu. Tak kusangka, Mahasiswa-mahasiswi disana ternyata sangat ramah. Banyak sekali yang menyapaku dan seraya berkata

 “annyeong..”.

“Ahh aku lupa artinya.. selama ini kan aku hanya menguasai bahasa inggris… “ Aku hanya senyum sambil menundukkan kepalaku.

 

 

Tak lama kemudian terdengar suara speaker..

Ternyata itu adalah panggilan dari ketua panitia agar seluruh mahasiswa baru yang mendapatkan beasiswa dari negara lain untuk berkumpul di dalam Aula.

Karena terbirit-birit berlari ke arah gedung aula, kartu identitas Luna pun terjatuh tanpa ia sadari.

Seorang remaja cowok yang begitu cool, cakep #ohhhh nae nampyeon..plakkk# maniss… berjalan dan melihat sebuah kartu yang terletak di hadapannya. Ia pun mengambil kartu tersebut.

Ternyata cowok itu adalah Cho Kyuhyun, sering dipanggil Kyuhyun, yang juga merupakan mahasiswa di universitas itu. Kyuhyun adalah cowok terganteng…namun cuek, tapi sedikit humor dan jail #jiaah si evil :D# dan merupakan member dari Super Junior. Hari-harinya di Kampus selalu saja ditemani dengan sorakan dari para fansnya, yang dinamakan dengan Sparkyu. Tak ada seorang pun yang tak mengenalnya, kecuali LUNA.. hahahah..  meskipun sangat terkenal tapi Kyuhyun tidak pernah sombong,..

 

*KYUHYUN* POV

 “Luna Kirana?? From Indonesia?? Nuguyo??” tanyaku sedikit heran.

aku bingung siapa yang punya kartu ini. Sepertinya, pemiliknya adalah mahasiswa baru.

Aku mendengar suara dari gedung aula, aku pun berjalan menuju ke sumber suara itu. Ternyata, disitu adalah tempat penerimaan mahasiswa baru. Aku pun segera menerobos kerumunan dari mahasiswa-mahasiswa lainnya.

Tepat terdengar dari speaker “LUNA KIRANA”..

Terlihat di atas panggung aula seorang yeoja yang kebingungan seperti sedang mencari sesuatu.

“mwo? Jangan-jangan dia adalah pemilik kartu ini.” Kataku dalam hati.

Aku pun berjalan menuju ke panggung ditemani dengan teriakan dari mahasiswi-mahasiswi lainnya,

“haha arraseo, emang gitu kalo liat org cakepp” . #jiaah oppa narsis banget deh

Tanpa membuang waktu aku pun menyodorkan tanganku ke arah yeoja itu.

“haah,, kau siapa?? Kau temukan ini dimana??” tanya yeoja itu.

Aku terpaku dengan yeoja itu, tiba-tiba pandanganku tak bisa berpaling dari wajah yeoja itu. . Kemudian aku sadar,,sambil menggeleng-gelengkan kepala..

“aiishh kau tak mengenalku?? Kau parah sekali. Ya sudah ini kartu mu.”

“memangnya kau ini siapa?? Dapat dimana kartuku??? oh iya terima kasih” jawab yeoja itu terlihat terburu-buru..

Tanpa banyak bicara aku langsung meninggalkan yeoja itu dan menuju ke kantin.

Di meja kantin,,entah mengapa aku terus-terus memikirkannya..

“hmmm LUNA KIRANA”

Dia yeoja yang manis, tapi anehnya kenapa ia tak mengenalku.. isyhhh ..aneh

 

***TO BE CONTINUE***

Part 2 nya nyusul yah.. jangan Lupa kritik n sarannya.. ^^

Chingudeul,, please give comment yah.. komentar dari kalian sangat berarti bagi aq untuk menjadi acuan biar bisa bikin FF yg lebih bagus lagi .^^

GAMSAHAMNIDA ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

I DON’T KNOW PART 2

 

Malam hari di kamar Kyuhyun..

*KYUHYUN* POV

“Hmm,,yeoja yang manis..kenapa aku terus memikirkannya..??. aishh kenapa aku ini??”

“hah?? Kau bilang apa??” tanya noonaku, Ah Ra..

“ahh g..ggwaenchanayo noona” aku menjawab dengan terbata-bata

“waah kau memikirkan sesuatu yah?? Apa itu yeoja?? Haha ayolah dongsaeng, perkenalkan kepadaku..” kata Noonaku sambil mengelipkan matanya ke arahku.

“ahh aniyo noona..aniyo…” aku kembali menegaskan ke Noonaku..

“jinjjayo?? Hmm ya sudahlah.. aku keluar dulu”

“Ne”

Aku kembali memikirkan yeoja itu. Mungkin namanya Luna #sok tau . aku harus tahu sesuatu tentang dia. Entah mengapa aku begitu penasaran dengan dia.. T_T

Sebaliknya…

Di apartemen Luna..

*LUNA* POV

“huhh untung saja tadi kartu identitasku tidak hilang… kalau sampai hilang bisa-bisa aku tidak diterima..”. aku pun menghela nafas panjang.

“tapi,, tapi,, cowok yang tadi itu siapa yah?? Apa dia seniorku?? Aneh,, tadi koq mahasiswa lain di sebelahku histeris banget.. -,- ah gak penting yang jelas kartuku udah ada”

Aku merebahkan badanku ke atas tempat tidur.. tanpa sadar aku pun tertidur..

 

Keesokan harinya di perpustakaan, tempat dimana sehari-hari Luna selalu menghabiskan waktu istirahatnya..

Terlihat luna tengah asyik mencari buku bacaan..

Tanpa sengaja Kyuhyun pun lewat di depan pintu perpustakaan, ia bermaksud menuju ke kantin.. tapi,, tiba-tiba ia langsung berhenti.

“di..di..dia kan yeoja yang kemarin itu.” Ucap Kyuhyun

“hhaa,,iya benar sekali. Ternyata memang dia”

Kyuhyun pun menghampiri Luna.

“kau Luna kan?? Yeoja yang kemarin itu. nae Kyuhyun Imnida” Tanya Kyuhyun.

Bukannya menjawab, Luna malah cuek dan langsung menjauhi Kyuhyun.

“hey,, jawab dulu pertanyaanku.” Kyuhyun memaksa Luna.

“iya, memang kenapa.” Jawab Luna yang berusaha menghindari Kyuhyun.

“ehmm aniyo,, tapi tunggu dulu..bolehkah aku bertanya sesuatu??”

Luna tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun, ia melangkahkan kakinya ke sebelah Kiri, namun Kyuhyun mengikutinya juga ke sebelah kiri. Luna mencoba ke kanan, tapi tetap saja ia diikuti oleh Kyuhyun. Hingga akhirnya Luna terperangkap.

“apa mau mu??” tegas Luna

Luna mencoba ke sebelah kanan lagi menerobos Kyuhyun..

Dan..

Tanpa ia sadari..

Kaki Luna tersandung oleh kaki Kyuhyun..

Plaaakkk…. Mereka berdua pun terjatuh.. dan

*cup* #sikk asik :p

Dag dig dug dag dig dug jantung mereka..

Saat terjatuh Luna berada diatas Kyuhyun, bibir Luna pun bertemu (?) dengan bibir Kyuhyun..

Dengan gerakan spontan Luna langsung mengangkat badannya..

“Heyy,, apa-apakan kau ini.” Tanya Luna yang sedikit lagi mendaratkan tangannya di muka Kyuhyun.

Kyuhyun mencoba menangkis tangan Luna “a..aku tidak sengaja.. jeongmal mianhae..isyhh ini juga gara-gara kau tauu..!! coba saja kau menjawab pertanyaanku tidak akan terjadi seperti ini.. huuh”

Luna segera berlari,,sedangkan Kyuhyun masih terdiam tanpa sadar #jiaahah oppa kenak hipnotis kali

*LUNA* POV

Sehabis kejadian itu aku langsung mengelap bibirku dengan tisu dan segera berlari menuju ruangan kelasku.

“aishh gila banget tuh cowok,, untung saja dia selamat dari tamparanku..”

Aku sangat shok,, astaga.. baru kali ini aku dicium cowok.. huweek huweeekk aku terus berusaha muntah untuk muntah dan tetap membersihkkan bibirku.

“kau kenapa Luna??” kata salah seorang temanku..

“ah tidak apa-apa” jawabku berusaha menyembunyikan kejadian sebenarnya.

Semoga saja tidak ada yang melihat kejadia tadi T_T

Aku pun segera mengirim pesan kepada Sissy ..

TO: Best Friend Sissy

“ assalamu alaikum.. Sissy.. huwaah aku mau curhat,, ada cowok yang selalu menggangguku di kampus. Sampai-sampai tadi pagi dia mengikuti ku di perpustakaan. Dan parahnya lagi saat aku terpeleset aku tak sadar mencium bibirnya.. ahh tidaaakk.. kalau tidak salah namanya adalah “KYUHYUN”.. bagaimana ini??L”

Beberapa menit kemudian..

*SISSY* POV

Saat kubuka handphoneku, aku membaca sms dari Luna di Korea. Aku hampir pingsan.. ahhhh bagaimana tidak, ternyata dia telah bertemu dengan Kyuhyun.. waah aku iri sekaliii… apalagi dia dicium sama Kyuhyun?? Omona sulit dipercaya..

Aku pun membalas smsnya

TO: BFF Luna

“ waalaikum salam.. yaakkk kau beruntung sekali Luna,, aku iri padamu,, hampir saja jantungku copot saat kau sebut Kyuhyun.. waah chukkae chukkae.. ^^”

 

*KYUHYUN* POV

“ Omona,, apa yang telah kulakukan tadi?? Kenapa aku bisa menciumnya?? Oh aniyo.. andwae..”

Kataku sambil mengelus bibirku..

Di perjalanan ke ruangan kelas,, aku berjalan tanpa sadar, aku masih memikirkan kejadian di perpustakaan tadi.. sampai-sampai aku tidak lagi mendengarkan teriakan-teriakan dari fansKu…#xixixixixxixiii.. :p

Hingga pulang kuliah, dirumah aku masih saja memikirkan kejadian tadi itu..

“ahh,, ottokae?? Aku harus bagaimana ?? aku takut dia salah paham dan marah padaku”

“Aku harus menghubunginya dan meminta maaf kepadanya….”

Aku berusaha mencari nomor handphonenya.. dengan berbagai cara, mulai dari bertanya kepada teman kampusnya, hingga ke gurunya sendiri.. akhirnya dengan penuh perjuangan aku mendapatkannya juga..

Dengan sedikit gugup,, aku mencoba menghubunginya..

Tittt.. titttt.. tittt..

Dia tidak mengangkat handphonenya.. apakah dia marah.. akhh aku harus coba lagi..

Tiittt.. tiittt.. titt…

“halo..?? ini siapa” tanya Luna

Kyaa aku gugup sekali..aku menjawab dengan terbata-bata..

“i..ini… dengan Kyuhyun..aaaku Cuma mau bilang jeongmal mianhae aku minta maaf atas kejadian tadi pagi”

“kau lagi?? Hah sudah lupakan saja aku tidak mau mengingatnya lagi.. lagipula itu kejadian tanpa disengaja” tanya Luna kembali

“jadi kau memaafkanku?? Jinjjayo??” jantungku deg-degan sekali..

“yah,, aku tidak mau mengingatnya lagi..sudahlah”

“syukurlah.. bagaimana kalau besok pagi kita ketemuan di taman kampus jam 10.00??”

aku sudah sedikit lega..

“hmm,,aku tidak tau.. kita lihat besok saja !!” jawab Luna singkat.

“ Ok Jeongmal Gomaweoyo”

Akhirnya aku begitu lega sekali mengetahui bahwa dia memaafkanku..  aneh kenapa aku begitu deg-degan saat berbicara dengannya..dan dia tidak pernah lepas dari pikiranku.. huwaah apa jangan-jangan aku suka dengannya?? Sulit dipercaya..

 

*LUNA* POV

Aishh aku ini aneh sekali.. baru kali ini aku sedikit peduli dengan cowok, dan cowok itu adalah Kyuhyun. Ada apa denganku ini?? Isyhh sadarlah Luna…. Dia itu kan cowok…tapi, yang kusuka darinya itu karena dia berbeda dengan cowok lain. Dia sangat bertanggung jawab…

“ Ahh tidak.. no..no.. jangan-jangan,, aku jatuh cinta kepadanya..??”

Aku terus bertanya-tanya sendiri.. sembari mengingat kejadian yang kemarin.. bibir merahku kembali ku elus-elus..

 

Keesokan harinya tepatnya di taman Kampus

“dimana Luna?? Sudah hampir 1 jam aku menunggunya disini” tutur Kyuhyun.

3 menit kemudian datanglah Luna dengan pakaian berwarna Biru plus jaket dan shall yang berwarna biru juga #hyaa pas bget nih wrnanya kyuppa

“maaf kuliahku baru selesai jadi sedikit terlambat” kata Luna

“oh ne gwaenchana.. sini duduk disampingku” #cihuiiii sweet

Mereka pun berbincang-bincang selama 1 jam lebih..

Lalu Kyuhyun menyodorkan sebuah pertanyaan mudah kepada Luna..

“Luna,, apa kau tahu Super Junior??”

“Super Junior,, hmmm.. itu apa yah.. oyaa itu Boyband korea kan?? Sahabatku Sissy di Indonesia sangat mengidolakannya.. ihh apanya yang mesti diidolakan sih?? Menurutku mereka itu biasa-biasa saja.. #tonjok Luna#”

“yaaak,, kau bilang apa?? Jadi selama ini kau itu tak tau kalau aku adalah member super Junior?? Jiaah kau ketinggalan sekali..”

“hah?? Benarkah??? Aku kira kau hanya seorang penyanyi biasa #ngeekk kejar Luna# .. Sissy juga tidak bilang kepadaku.. I’m sorry.. hahaha”

“hahahaha kau ini lucu sekalii… aku yang begitu terkenal kau tak tau?? hahaha “ ucap Kyuhyun sambil mengelus-elus rambut Luna”

“dengar Luna,, mulai sekarang kau harus memanggilku Kyuhyun Oppa.. aku kan seniormu..”

“heh kenapa harus begitu……???? hmm ya sudah baiklah KYUHYUN OPPA” jawab Luna sambil tersenyum kecil

Mereka berdua pun tertawa bersama …

 

Saat pulang dari kampus,,

“Luna~ah,, sini aku antar..” teriak Kyuhyun.

“hmmm tidak usah,, aku bisa naik taksi koq”.. jawab Luna

“ahh tidak usah malu-malu..”

 

Sesampainya di depan apartemen Luna…

“thank you Kyuhyun Oppa ^^” kata Luna ..

Luna pun mencium pipi kyuhyun dan langsung lari menuju apartemennya…

“#bengong beberapa detik# aishh anak itu.. haaha” tutur Kyuhyun tersenyum maniss #me:pingsan

 

*KYUHYUN* POV

“haha anak yang manis.. sepertinya dia mulai berubah dari yang dulu.. sekarang dia sangat terbuka denganku” kataku sambil memegang pipiku yang dicium Luna tadi..

“aku yakinn,, aku harus menyatakan cintaku padanya.. aku benar-benar menyukainya..”

“noona….!!!” Teriakku

“ne,,dongsaeng.. wae?? Kenapa kau berteriak-teriak kepadaku??” jawab Noonaku

“kali ini kau benar noona,, aku memikirkan sesuatu,, yaitu seorang yeoja.. dan sepertinya aku sangat mencintainya.. dia perfect “

“haha chukkae saeng.. nyatakan saja perasaanmu kepadanya.. aku yakin dia akan menerimamu.. hwaiting dongsaeng ^^ “ kata noonaku yang memberiku semangat .

Aku langsung mengirimkan pesan singkat ke Luna

 

 

 

 

*LUNA* POV

“ya ampun,,aku ini PD sekali.. ada apa denganku ini?? GILA…gilaaaa…kenapa aku mencium pipinya??”

Kataku sambil menggigit jari..

Tak lama kemudian handphoneku berdering,,,ternyata ada sebuah pesan masuk.

From: Kyuhyun

 “luna,,, jangan lupa besok kita ketemuan di restoran Appaku.”

Aku pun membalas pesannya..

“oke,, baiklah.” Balasku dengan singkat.

 

Keesokan harinya di restoran appa Kyuhyun..

*KYUHYUN* POV

Kyuhyun datang tepat waktu diantar oleh Noonanya..

“ mana yeoja itu dongsaeng??,,aku ingin melihat yeoja yang membuatmu selalu berkhayal.. hahaha” kata Noonaku

“changkamma.. sebentar lagi dia pasti datang noona..hehe” jawabku

“ya sudah , aku pergi duluan yah,, aku sudah ditunggu nae chingu dari tadi..” kata Noonaku

“baiklah..hati-hati yah..” jawabku sambil cipika cipiki dengan noonaku

 

 

Dari kejauhan.. terlihat Luna sudah datang..

Ternyata..dia melihat jelas ketika Kyuhyun ber-cipika cipiki dengan Noonanya.

“ddii diiaaa itu siapa…???” tanya Luna keheranan.

Tanpa bicara banyak lagi Luna langsung lari dan menahan tangisnya. Ia kecewa. Ternyata ia cemburu..

Kyuhyun yang dari jauh melihat Luna berlari..

“Luna,, aku disini..!!! heeyyy kenapa kau lari???” teriak Kyuhyun yang juga berlari mengikutinya.

Luna berbalik badan dan seraya berkata “Oppa jahat sekaliii..!!! aku kecewa denganmu..”

Luna kemudian melanjutkan larinya kembali..

“a..apa maksudmu?? Heyy tunggu dulu dengar dulu penjelasanku..!!!” teriak Kyuhyun kembali. Namun Luna sudah lari jauh..

“sudah makan duulu sana ada mie ayam spesial tuh” kata author ngibur Kyu*plaakkk gk nyambung*abaikannn.. :p

 

Malam hari diapartemen Luna

 “Kyuhyun oppa jahat… apa dia tak mengerti perasaanku.. aku benci diaa.. aku benci…” kata Luna

Luna pun menepis air matanya yang terus menetes. Dia tak percaya mengapa Kyuhyun tega melakukan itu kepadanya.

 

Sebaliknya di rumah Kyuhyun..

*KYUHYUN* POV

“bagaimana kencanmu tadi siang,,dongsaeng??” tanya Noonaku

“ahh noona bagaimana ini?? Bukannya berjalan lancar kencanku malah berantakan. Luna salah paham kepadaku. Dia begitu marah denganku.” Jawabku dengan wajah cemberut.

“ koq bisa?? Waeyo??” tanya Noonaku kembali.

“sepertinya itu karena noona.. tadi dia melihat kita di restoran saat noona sudah mau berangkat. Dia salah paham. Mungkin dia kira Noona adalah pacarku..”

“hahahhahah… dasar anak kecil.. ketularan sinetron kali. Ya sudah, biar noona yang jelaskan kepada Luna.. sekarang kau tinggal memberi tahuku dimana rumah Luna”

“hmm baiklah.. biar aku yang antar noona ke apartemen Luna.. kajja.. kita pergi sekarang..!!”

 

Sesampainya di apartemen Luna..

Hanya Noonaku yang masuk ke dalam. aku hanya menunggunya di depan mobil. Aku takut dia semakin marah jika melihatku.

 

 

Di dalam apartemen Luna,, Ah Ra sudah berbicara baik-baik dengan Luna. Ia menjelaskan bahwa Kyuhyun tidak bersalah dan ia hanya salah paham. Ia juga berkata bahwa ia adalah Noona-nya Kyuhyun. Akhirnya, Luna pun meminta maaf kepada Ah Ra.

30 menit kemudian,,,

Kyuhyun sudah gelisah..

“haduuhh,, kenapa lama sekali?? “ kata Kyuhyun gemetaran.

Akhirnya, Luna dan Ah Ra pun keluar..

“kalau begitu aku pulang dulu yah, Luna” kata Ah Ra

“ya kakak, aku minta maaf sebelumnya. Dan aku juga minta maaf dengan Kyuhyun oppa” kata Luna kembali.

“kau harus meminta maaf sendiri kepadanya. Temui ia besok di kampus.”

“hehe,, baiklah” jawab Luna

“dia ada disana tuh..!! dia ada di mobil” ucap Ah Ra

“ahh tidak aku malu kak’…” kata Luna

“ya udah,, annyeong. Aku pergi dulu” kata Ah Ra

Luna pun melambaikan tangannya kepada Ah Ra, serta melayangkan senyumannya yang sedikit malu kepada Kyuhyun.

 

Di atas mobil..

“noo..noona,, tadi dia senyum kepadaku.. apa dia sudah tidak marah denganku.. ??” tanya Kyuhyun.

“ne, saeng. Tenang saja aku sudah menjelaskan semuanya..” jawab Ah Ra

“jeongmal gomawo noona.. syukurlah..”

Sesampainya di rumah..

Tiba-tiba muncul pesan dari Luna di handphone Kyuhyun. Luna mengajak Kyuhyun untuk bertemu esok hari di taman tempat ia biasa bertemu. Tanpa basa basi Kyuhyun langsung menerima tawaran itu dengan sangat-sangat bahagia.

 

 

Esok harinya di kampus..

Ternyata Kyuhyun sudah menunggu sejam sebelum waktu yang telah ditentukan Luna.

“hai,, oppa..” seru Luna tersenyum manis.

“Luna,, apa kau benar-benar telah memaafkanku??” tanya Kyuhyun

“ ya oppa.. aku minta maaf, aku tidak tahu kalau ternyata dia adalah kakakmu” jawab Luna

“hehe,, kalau begitu.. sepertinya sekarang aku sudah tidak sabar mengatakan sesuatu kepadamu.. bolehkah aku bertanya??” tanya Kyuhyun

“apa oppa??? Bilang saja..!!” jawab Luna

“se.. sebenarnya..aa..aku..” kata Kyuhyun yang sangat gugup.

“aissshh jangan bikin aku penasaran oppa..”

“sebenarnya kemarin aku  ingin menyatakan perasaanku kepadamu.. tapi karena kau salah paham,,rencana ku jadi gagal total..  LUNA~AH,, MAUKAH KAU MENJADI YEOJACHINGUKU ALIAS PACARKU??? Luna, jeongmal saranghaeyo” tanya Kyuhyun yang begitu gugup sampai-sampai ingin buang air kecil tiba-tiba.

“A..aaa..pp kau bilang apa oppa??? Hmmmm..” jawab Luna

“tolong jawab Luna,, aku siap menerima apa saja yang kau jawab..” seru Kyuhyun

Suara-suara kicauan burung mulai terdengar merdu.. seolah-olah ingin memaksa Luna untuk segera menjawab pertanyaan Kyuhyun..

“hmm… AKU TIDAK TAHU OPPA..” Jawab Luna kembali

“apa maksudmu Luna?? Jawab sekarang juga..” tegas Kyuhyun

“A.. AKU TIDAK TAHU.. MENGAPA MULUTKU INGIN SEKALI BERKATA YA.. Aku juga mencintaimu oppa… “

Jawab Luna dengan bibir gemetaran.

“jinjjayo??? Benarkaaah???” tanya Kyuhyun kembali.

“ya oppa,, aku sungguh-sungguh.. jujur saja baru kali ini aku bersedia menerima seorang cowok. Setelah bertahun-tahun lamanya.. kau punya sifat yang special oppa..” kata Luna dengan raut muka imutnya..

“ne,, nado Luna.. entah mengapa aku sangat tertarik dengan sikapmu.. aku sangat menyukaimu.. jeongmal gomawoyo..terima kasih..”

 

Tanpa sadar…

Melayang ciuman manis untuk kedua kalinya di bibir Luna..

“cupppp”..sebuah kecupan kembali melayang di bibir merah Luna

Sehabis itu mereka terlihat bersemangat sekali… akhirnya mereka puas bisa menyatakan perasaanya masng-masing..  

 

Beberapa minggu kemudian.. setelah mereka berpacaran..

Mereka terlihat begitu mesra,, dan selalu berduaan..

Tak heran hampir di seluruh majalah dan infotainment ternama membicarakan kedekatan mereka.. #elf n sparkyu bergejolakk..ckckc mianhae

Setelah berpacaran,,,Luna terlihat berbeda,,ia terlihat bahagia sekali menjalani hari-harinya. Sifat murungnya sudah hilang.. ia terlihat lebih semangat menjalani hari-harinya..

Selain itu, berpacaran dengan Kyuhyun tidak membuat prestasi Luna menurun, melainkan semakin meningkat sebab ia selalu didukung oleh kekasihnya..

Selama berpacaran dengan Kyuhyun, Luna selalu diajar Oleh Kyuhyun bagaimana berbahasa korea.. akhirnya, kini Luna sudah tahu banyak.

 

*KYUHYUN* POV

..terima kasih Tuhan,, kau telah memberiku seorang yeoja yang sangat manis, baik, dan cantik kepadaku. Dan juga mencintaiku sepenuhnya.. dan untukmu Luna.. saranghae..:*

 

 

*LUNA* POV

..alhamdulillah,, sebuah perubahan besar terjadi padaku.. kini aku lebih ceria, senang dan bersemangat tiap harinya.. ini semua berkat Kyuhyun oppa,, jeongmal gomawoyo…saranghaeyo,,oppa jeongmal saranghaeyo..

“AKU TIDAK TAHU..mollayo,, angin apa yang membuatmu datang kepadaku dengan sendirinya membawa kebahagiaan ke padaku dan menghilangkan bebanku dulu..??!!” kataku

Hajiman..

“JEONGMAL GOMAWOYO.. TERIMA KASIH OPPA.. KAU BENAR-BENAR TELAH MERUBAH HIDUPKU ^^”

 

*** END ***

 

Jangan Lupa RCL Yah chingudeul..

Untuk kesekian kalinya aku ucpkannn jeongmal mianhae,,FF Nya Gaje sangat -,- hehe

*Gamsahamnida*

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

